18 Jan 2013

Pidato Kegiatan MUSYAM


Sambutan Kamabigus

Assalamu’alaikun wr.wb.
ÉOó¡Î0 «!$# Ç`»uH÷q§9$# ÉOŠÏm§9$#
Salam sejahtera bagi kita semua
Salam pramuka,
Pertama mari kita awali dengan memanjatkan syukur kepada Alloh swt. Atas egala limpahan rahmatNya. Semoga kita senantiasa dalam lindunganNya Amin.
Tidak lupa kita sanjungkan kepada Nabi Muhammad saw. dengan menghantarkan salawat : Allohumma sholli ala sayidina muhammad.

Marilah momen yang paling penting ini kita gunakan dengan sebaik-baiknya, untuk menentukan arah satu tahun mendatang sehingga Pramuka dipangkalan MA NU 08 Pageruyung ini semakin merekah, tunas-tunas kelapa yang masih kecil akan tumbuh menjadi pohon yang menjulang tinggi dan dapat untuk berlindung orang-orang yang mau berteduh dibawahnya.
Pesan :
  1. Ikutilah kegiatan ini dengan penuh pengabdian sampai pari purna, dapatkan apa yang pingin kau dapatkan dengan aktifitas ini, tentunya sesuatu yang bermanfaat terutama untuk masa depan pribadi, bangsa, terlebih agama.
  2. karena kegiatan ini telah :
-          telah membutuhkan dana yang tidak sedikit
-          sudah banyak meluangkan waktu
-          apa tujuan kita
  1. Suatu program sekali di bentangkang bagi pramuka pantang untuk tidak dilaksanakan.
    1. pramuka penuh dengan tanggung jawab
    2. pramuka sedia setiap saat
    3. pramuka berjiwa patriot yang disiplim dan bermartabat
    4. Pramuka pantang menyerah
  2. Bawalah dalam setiap kegiatan, Citra Al Mamater MA NU 08 Pageruyung.
Karena Pramuka pangkalan kita Wahid hasyim dan Nyi Latifah bukan sekedar pramuka saja tetapi Pramuka yang Agamis berahlakul karimah
§  Santun dalam bicara
§  Santun dalam prilaku
§  Santun dalam perbuatan
  1. Gunakan Aktifitas ini (MUSYAM INI), betul-betul untuk musyawarah KERJA, yang dapat menentukan kebijakan mendatang, tidak hanya sekedar memilih pimpinan seorang pradana pradani atau hanya untuk hura-hura saja. Akan tetapi lebih fokus lagi, mengingat semakin hari tanggung jawab kita tentu tidak akan semakin ringan tetapi semakin bertambah.
  2. Marilah kegiatan MUSYAM INI kita awali dengan mohon ridho dari Alloh swt. Dengan ummul kitab..........................................................
Maka dengan ini kegiatan MUSYAM  Pramuka Pangkalan MA NU 08 Pageruyung tahun 2011 kita nyatakan resmi dimulai........................

Wassalamu’alaikum wr wb.


Pageruyung 27 Okt. 11
Kamabigus MA NU 08
Drs Nur Yasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar